Senam Sehat PermanaNet bersama warga Puri Legenda Batam Center

SHARE

PermanaNet semakin hari semakin kreatif dan invovatif meningkatkan pengembangan layanannya agar semakin dicintai oleh pelanggan dan masyarakat sekitar. Sejalan dengan program perluasan jaringan FTTH (Fiber To The Home) yang sedang dikembangkan dan digelar oleh Permana, kali ini Permana menyasar warga perumahan Puri Legenda Batam Center dimana jaringan FTTH Permana melintas dan sudah digelar di kawasan perumahan ini.

Pada hari ini, Minggu 19 Mei 2024, team Permana mengadakan acara Senam Sehat bersama warga di perumahan Puri Legenda. Senam sehat ini diikuti oleh lebih dari 100 warga perumahan Puri Legenda bersama dengan lebih dari 30 orang team PermanaNet yang bertindak sebagai panitia kegiatan.

Sejak jam 06:00 pagi, warga dan panitia mulai berkumpul di Fasum Blok B Perumahan Puri Legenda untuk mempersiapkan keperluan kegiatan ini.

Terlihat antusiasme warga Puri Legenda yang beramai-ramai mendatangi lokasi acara. Ada yang bersama keluarga berjalan kaki, beberapa warga terlihat juga bersepeda menuju lokasi. Sesampainya di lokasi acara warga dengan penuh semangat membantu panitia mempersiapkan acara.

Salah seorang warga menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya kegiatan ini. Selain lebih mempererat hubungan antar warga, kegiatan ini menarik perhatian warga atas kehadiran PermanaNet di lokasi perumahan mereka. Disamping itu juga hadiah doorprize, merchandise, dan berlangganan internet gratis bagi warga yang beruntung, meningkatkan antusiasme warga mengikuti kegiatan ini.

“PermanaNet sudah hadir di kawasan perumahan di Batam, sehingga kegiatan ini diharapkan semakin meningkatkan brand awarenes PermanaNet kepada warga Perumahan khususnya Puri Legenda.” kata Sales Manager Permana Pak Bintang.

Jam 07:00 pagi, acara dimulai dengan senam sehat yang dipimpin instruktur senam. Setelah senam sehat, acara dilanjutkan dengan hiburan dan pembagian merchandise sambil menikmati sarapan gratis dan bercengkrama menanti doorprize yang sudah disiapkan oleh Permana.

Warga Puri Legenda sangat terhibur dan bergembira dengan kegiatan senam sehat ini, dan mengharapkan PermanaNet dapat mengadakan acara sejenis di waktu yang akan datang.

Tunggu PermanaNet memanjakan Anda di kawasan perumahan dan bisnis lainnya. Internet berkualitas dan super kencang untuk rumah #SamaPermana saja.

 

Tentang PermanaNet

PermanaNet adalah perusahaan Internet Service Provider terbesar di Sumatera. Berkantor pusat di Batam memiliki kantor cabang di berbagai kota besar seperti Medan, Pekanbaru dan Jakarta dan beberapa kota besar lainnya di Indonesia. PermanaNet menghadirkan solusi layanan internet berkualitas dengan infrastruktur dan teknologi  terkini didukung oleh team yang ahli dibidangnya, agar pelanggan semakin dimanjakan pilihannya sama PermanaNet.

Untuk layanan internet terbaik pilih PermanaNet saja #ManjakanHarimu #SamaPermana #ispsumatra

Info lebih lengkap silakan diakses IG : @permananet